..::: Selamat Datang :::..

Di Blog Eki yang Sederhana

Sabtu, 28 November 2009

5 Kebiasaan Makan Untuk Redakan Stres

Kesibukan dan tekanan pekerjaan sehari-hari tanpa kita sadari kepar kali membuahkan stres. Ada banyak pelarian untuk meredakan stres, di antaranya adalah makanan. Apa makanan favorit pilihan Anda sebagai pereda stres? Kebanyakan orang mungkin memilih es krim atau cokelat sebagai favorit pereda stres. Kita sering kali mengalihkan stres lewat makanan yang menimbulkan rasa nyaman. Lain kali saat Anda ingin meredakan stres dengan makanan pilih buah-buahan atau minum teh tanpa kafein daripada kopi. Selanjutnya...

Diet Sukses, Makan Enak Tetap Jalan
Mengurangi berat badan dan mempertahankan tubuh tetap langsing bukan tugas yang mudah. Saat menjalani diet ketat, tentu saja harus memperhatikan pola makan. Jadi apakah mungkin menjalankan program pelangsingan tapi juga tetap bisa makan makanan enak kesukaan Anda? Coba simak tips di bawah ini.

Makanan Sehat Pilihan Saat Sahur
Sahur merupakan salah satu saat penting dalam menjalankan puasa. Dengan makan sahur kita menyimpan energi untuk saat berpuasa. Ada santapan yang perlu Anda perhatikan di saat sahur supaya Anda tetap sehat sewaktu menjalani puasa. Simak tips kami berikut ini:

Semangkuk Kolak Untuk Berbuka
Dalam bulan puasa ini, salah satu makanan yang selalu menonjol dan dicari-cari oleh masyarakat Indonesia, selain kurma, tentunya adalah kolak. Makanan (ringan?) segar dan manis ini, tidak lebih dari sekedar beberapa buah dan umbi-umbian yang dimasak dengan santan manis. Memang sederhana, tapi rasanya sangat lezat dan menyegarkan apalagi pada saat dihidangkan untuk berbuka puasa.

Tips Sehat Saat Berpuasa
Saat menjalani puasa kita memang perlu melakukan penjagaan ekstra pada kesehatan. Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk menjaga kesehatan di saat puasa. Berikut kami berikan beberapa tips yang dapat Anda terapkan selama berpuasa.

Empat Mitos Soal Makanan
Pernah Anda mendengar mitos seperti hindari makan daging yang dibakar karena akan membuat Anda semakin dekat dengan kanker? Atau kurangi makan telur, makanan protein tinggi hanya akan membuat ginjal jadi bermasalah, atau sebenarnya kentang kurang baik untuk kesehatan kita?

Sumber : KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ngomen yaa.. trim's :)