..::: Selamat Datang :::..

Di Blog Eki yang Sederhana

Sabtu, 28 November 2009

Lebaran Lewat Internet? Kirim Kartu Aja!

Benar sekali jika zaman ini dibilang sebagai zaman internet. Pasalnya, segala kegiatan sekarang bisa dilakukan dengan jaringan nirkabel itu, bahkan sampai melakukan silaturahmi dan maaf-maafan yang biasa dilakukan di bulan suci Ramadhan ini. Tanpa perlu bertemu muka langsung pun, kita tetap bisa bersilaturahmi, cukup tekan enter dan kirim, berkat jasa internet.

Lalu bagaimana sih caranya bersilaturahmi tanpa bertemu muka itu, apalagi sampai merayakan Lebaran lewat internet? Gampang banget kok! Sekarang banyak sekali bermunculan situs networking yang memungkinkan kita untuk saling berhubungan tanpa harus berada di satu tempat yang sama. Dari Facebook, Twitter, Plurk, sampai blog bisa kita berdayakan untuk melakukannya.

Beberapa orang mungkin merasa tak terlalu sreg jika belum bertemu muka secara langsung. Tapi, kendala ruang dan waktu bisa menjadi alasan terkuat untuk melakukan silaturahmi versi modern ini. Apalagi, tak butuh banyak uang dan tak buang banyak waktu kok untuk melakukannya. Seperti misalnya dengan mengirimkan kartu elektronik seperti ini.


Lihat Kartu Ucapan Lainnya

(KapanLagi.com)

Tak bisa sahur atau berbuka bareng dengan keluarga atau orang terkasih kamu? Kamu bisa kirim kartu ini buat mereka. Cukup klik dan send, ungkapan terdalam hatimu pun bisa mereka terima.


Lihat Kartu Ucapan Lainnya

(KapanLagi.com)

Bahkan saat kita tidak bisa bersama-sama keluarga di Hari Raya pun, kita bisa ikut berbahagia dengan mengirimkan kartu Lebaran ataupun memamerkan kartu ini di blog kita agar terbaca semua orang seakan mereka ikut merayakannya bersama kita. Mudah saja, tinggal kopi kode embed yang ada dan posting di blog, gampang banget kan? Apalagi, kartu elektronik biasanya sudah dilengkapi dengan fitur share ke Facebook, Twitter, sampai ke MySpace dan Friendster hanya dengan satu kali klik. Kurang apa lagi coba?


Lihat Kartu Ucapan Lainnya

(KapanLagi.com)

Jadi, apakah masih bingung merayakan Lebaran lewat internet? Saya rasa kamu sudah bisa melakukannya dengan baik deh. Selamat bersilaturahmi via dunia maya! (kpl/npy)

Sumber : KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ngomen yaa.. trim's :)